Please sign in to continue
Customer Care
Pemesanan
Pesanan dikonfirmasi setelah pembayaran berhasil diselesaikan. Anda akan menerima email konfirmasi dari PEDROSHOES.COM dalam waktu 15 menit untuk menginformasikan bahwa pesanan Anda telah diterima. (Pastikan untuk memeriksa email konfirmasi yang mungkin telah diarahkan ke folder sampah Anda)
Menempatkan produk ke dalam tas belanja Anda tidak menjamin bahwa produk tersebut telah dipesan untuk Anda. Jika produk tidak lagi tersedia, situs web kami akan memberi tahu Anda bahwa produk tersebut sudah habis. Pesanan Anda hanya akan dikonfirmasi setelah pembayaran dilakukan.
Untuk pesanan yang dilakukan dengan akun yang valid, Anda dapat melihat status pesanan Anda di Pembelian & Pengembalian Produk Saya' di bawah 'Akun Saya' setelah masuk.
Lihat tabel di bawah ini untuk mengetahui status pesanan:
STATUS | DESKRIPSI |
---|---|
Dalam Proses | Pesanan Anda sedang diproses. |
Dikirim | Pesanan Anda telah dikirim ke perusahaan kurir yang ditunjuk. Anda akan menerima email notifikasi dengan nomor pelacakan. |
Dibatalkan | Pesanan Anda telah dibatalkan. |
Selesai | Pesanan Anda telah berhasil diterima. |
Ditolak | Pesanan Anda telah ditolak. |
Pengiriman Tidak Berhasil | Pengiriman pesanan Anda tidak berhasil dan akan dikembalikan ke gudang kami. Kami akan memproses pengembalian dana kepada Anda. |
Untuk pesanan yang dilakukan dengan pembayaran Tamu, Anda tidak dapat melihat status pesanan Anda. Namun, Anda dapat melacak kiriman Anda melalui sistem pelacakan online dari perusahaan kurir yang ditunjuk setelah Anda menerima email konfirmasi pengiriman.
Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami.
Untuk melihat informasi dan riwayat pesanan Anda, masuk ke akun Anda dan klik 'Pembelian & Pengembalian Saya'. Klik 'Lihat Pesanan' yang sesuai dengan nomor pesanan Anda.
Jika Anda telah memilih checkout tamu, Anda dapat melihat informasi pesanan Anda melalui email konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda. Silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami untuk bantuan lebih lanjut.
Anda tidak dapat mengubah ukuran/warna produk; menghapus atau menambahkan produk; atau mengubah mode pembayaran.
Setelah pesanan Anda berhasil dilakukan, Anda tidak dapat membatalkannya.
Jika pesanan Anda tidak berhasil dilakukan, mohon periksa apakah alamat, kode pos, dan kode otentikasi (jika ada) sudah benar. Harap diperhatikan bahwa tanda titik (.) dan koma (,) adalah satu-satunya karakter yang dikenali dalam kolom pesanan, atau silakan hubungi kami di customer_care@ptkcg.co.id
Pembayaran Anda akan dikembalikan melalui metode pembayaran awal Anda. Mohon tunggu hingga 14 hari kerja untuk pengembalian dana dan perhatikan bahwa waktu pemrosesan dapat berbeda untuk bank penerbit yang berbeda. Setelah pengembalian dana Anda diproses, Anda akan menerima email pemberitahuan.
Setelah kami mengembalikan dana Anda, mungkin diperlukan waktu hingga 14 hari kerja atau lebih untuk melihat pengembalian dana tersebut di akun Anda. Hal ini tergantung pada penyedia layanan pembayaran Anda. Jika Anda belum menerima pengembalian dana setelah 14 hari kerja,
hubungi pemroses pembayaran Anda secara langsung untuk mendapatkan bantuan.
Silakan hubungi kami di customer_care@ptkcg.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Silakan periksa faktur yang disertakan dalam paket Anda. Jika ada produk yang hilang, hubungi kami di customer_care@ptkcg.co.id
Semua pesanan akan dipenuhi berdasarkan stok yang tersedia. Jika produk tertentu dalam pesanan Anda tidak memenuhi pemeriksaan kualitas kami atau kehabisan stok, pesanan Anda akan diproses dengan produk yang tersisa. produk yang tidak termasuk akan dikembalikan sesuai dengan jumlah yang dipesan.
Perlu Bantuan?
Hubungi layanan pelanggan kami untuk bantuan.
Hubungi via telepon atau chat WhatsApp ke nomor:
(62) 811-9133-807
Email
customer_care@ptkcg.co.id
Jam operasional Layanan Pelanggan :
Senin - Jumat, 09:00 to 18:00 (WIB)
Tutup pada hari Sabtu, Minggu, atau hari libur nasional